Penemuan Mayat, Personel Polres Rote Ndao Amankan TKP

Penemuan Mayat, Personel Polres Rote Ndao Amankan TKP

Tribratanewsntt.com ,- Personel Polres Rote Ndao mengamankan Tempat kejadian perkara kasus penemuan  mayat perempuan Marince Ndun di RT. 04/RW. 02 Dusun Faisue, Desa Oebela, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Propinsi Nusa Tenggara Timur, pukul 18.00 Wita malam tadi Selasa (20/08/2019).

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames Jems Mbau, S.Sos, diback up personel SPKT Polres Rote Ndao langsung mendatangi serta mengamankan TKP.

Menurut Kapolsek pihaknya saat datang ke TKP korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah di dalam rumahnya.

“Kami datang korban sudah tidak bernyawa, kondisi korban sudah berlumuran darah, saat itu juga tim penyidik langsung lakukan olah TKP dan amankan barang bukti,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi Tribratanewsntt pada Rabu (21/8/19) siang.

Saat pemeriksaan terhadap korban ditemukan luka terbuka di bagian tubuh belakang korban tepatnya di bagian belikat kiri, diduga luka tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Sepertinya luka tersebut akibat dari tembakan senjata tumbuk (senjata api rakitan), apalagi dari pemeriksaan luka tersebut tidak terlalu lebar namun cukup dalam,” jelas Kapolsek.

Menurut keterangan saksi, ada suara dentuman keras dari dalam rumah korban, bersamaan itu saksi mendengar adanya suara teriakan dari dalam rumah.

"Saat itu saksi mendengar suara seperti ledakan, namun karena takut, saksi bersama dengan suaminya pergi ke depan rumah dan berteriak memanggil tetangga sehingga beberapa saat kemudian datang beberapa tetangga, namun tidak ada yang berani mendatangi tempat kejadian, hingga suami korban datang dan melihat kondisi korban,” tambahnya.

Untuk saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Rote Barat Laut.

“Penyidik akan terus melakukan penyelidikan dan penyidikan atas kasus ini, kita akan lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada, untuk motifnya belum dapat disimpulkan, diharapkan nantinya ada informasi dari warga yang mengetahui atas kejadian ini agar segera disampaikan kepada kami, kami harapkan juga kerjasama semua warga, “ pungkas Kapolsek. (N)