Penemuan Mayat di Danau Njarabara, Kapolsek Lewa Pastikan Tidak Ada Tanda Kekerasan

Penemuan Mayat di Danau Njarabara, Kapolsek Lewa Pastikan Tidak Ada Tanda Kekerasan

Tribratanewsntt.com,- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terapung di danau Njarabara Desa Kambatawundut Kecamatan Lewa, Jumat 17/02/23.

Mayat pria yang kemudian diketahui bernama Kambaru Mbolu (68) itu ditemukan oleh Yermias Dara (38) setelah dilakukan pencarian sejak hari kamis kemarin. 

Menurut istri korban, pada hari rabu sekitar jam 16.30 wita korban memintanya untuk membawakan pupuk ke sawah namun korban tidak berada di sawah sehingga istri korban kembali ke rumah. 

Karena keesokan harinya korban tak kunjung pulang istri korban kemudian mengajak kerabat keluarganya untuk lakukan pencarian tapi tidak membuahkan hasil. 

Pencarian kemudian dilanjutkan jumat pagi,saksi Yermias Dara yang juga turut membantu lakukan pencarian dan menemukan korban terapung dengan posisi terlungkup di dalam danau Njarabara. 

Kapolsek Lewa Ipda Muhammad Andi Fayet Sanusi,S.Tr.K., membenarkan kejadian tersebut dan telah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis namun tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Penemuan mayat tersebut terjadi di danau Njarabara dan kepada korban telah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban"ucap Ipda Fayet. 

Korban yang ditemukan tenggelam diduga sebelumnya masih lakukan aktifitas memancing di danau njarabara. 

"Korban diduga sebelum tenggelam masih lakukan aktifitas memancing kerena disekita TKP ditemukan peralatan pancing berjarak kurang lebih 15 meter dari posisi korban tenggelam" tambah Ipda Fayet. 

Korban kemudian dibawa ke rumah keluarganya untuk disemayamkan sambil menunggu kesepakatan keluarga untuk lakukan penguburan secara adat sumba.