Peduli Pada Warga Binaannya, Personel Bhabinkamtibmas Asumanu Dibantu Dua Personel Satgas Pamtas Lakukan Kerja Bakti

Peduli Pada Warga Binaannya, Personel Bhabinkamtibmas Asumanu Dibantu Dua Personel Satgas Pamtas Lakukan Kerja Bakti

Tribratanewsntt.com - Kepedulian terhadap warga binaannya, personel Bhabinkamtibmas Asumanu, Polsek Raihat, Polres Belu Brigpol Jose Martins dibantu dua personel Satgas Pamtas Yon Raider 408/SBH pos Asumanu melakukan kerja bakti memperbaiki ruas jalan raya yang rusak di Desa Asumanu, kecamatan Raihat, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (5/4/19) kemarin.

Ikut hadir dalam kerja bakti tersebut Camat Raihat, Kepala Desa dan warga Asumanu bergotong royong dari pagi hingga menjelang siang hari.

Bhabinkamtibmas Asumanu saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (6/4/2019) siang mengatakan perbaikan jalan raya tersebut guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan dan menghindari kecelakaan lalu lintas.

”Tadi jalan yang berlubang Kita tambal kembali dengan pasir batu (sirtu) karena kalau tidak ditambal bisa terjadi laka lantas apalagi sekarang masih dalam musim hujan”, kata Brigpol Jose Martins.

“Semoga dengan upaya seadanya dari kami, bisa membantu membuat pengendara merasa nyaman saat melintas serta mencegah kecelakaan lalu lintas", pungkasnya. (G)