PATROLI RUTIN SAT SABHARA POLRES ENDE UNTUK MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

PATROLI RUTIN SAT SABHARA POLRES ENDE UNTUK MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Tribratanewsntt.com,- Untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif anggota Raimas Satsabhara Polres Ende  setiap malamnya melakukan Patroli   guna menciptakan kondisi aman.

Di bawah Pimpinan Kasat Sabhara Polres Ende IPTU Amrin anggota Raimas Satsabhara Polres Ende patroli berkeliling ke tempat perbelanjaan dan tempat lainya yang rawan terjadi tindak pidana, Sabtu (03/09/2016) jam 20.00 Wita.

Patroli dialogis ini bertujuan menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati terhadap tindak pidana seperti curas, curat, dan curanmor. Warga diminta waspada terhadap kegiatan disekitar mereka dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera hubungi pihak Kepolisian.

“Untuk menekan angka tindak pidana di wilayah hukum Polres Ende setiap malam kita melakukan patroli dialogis kepada warga dari rumah ke rumah,  serta warung kopi yang sering digunakan masyarakat untuk bersantai. Tujuannya agar masyarakat selalu berhati-hati dan melaporkan apabila ada menemukan hal-hal mencurigakan ke pihak kepolisian”, Ucap IPTU Amrin.