Patroli Dialogis, Kanit SPKT Polsek Omesuri Minta Dukungan Perangkat Desa Untuk Jaga Kamtibmas

Patroli Dialogis, Kanit SPKT Polsek Omesuri Minta Dukungan Perangkat Desa Untuk Jaga Kamtibmas

 Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada  masyarakat, Polsek Omesuri lakukan patroli dialogis dan sambangi sekretaris dan warga Desa Hoelea I, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata. Kegiatan patroli dialogis dan sambang akan terus ditingkatkan oleh seluruh personel Polri dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan masyarakat.

Selain meningkatkan sinergitas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kegiatan tersebut juga merupakan upaya menekan laju penyebaran dan menekan angka positif Covid-19 serta meningkatkan antusias masyarakat untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19, melalui himbauan dan komunikasi face to face.

Pada Kesempatan tersebut Kanit SPKT Polsek Omesuri Bripka Makir juga menghimabau kepada Bpk. Sudirman selaku Perangkat Desa agar turut menghimbau warga masyarakat lainnya untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas dan turut mendukung pelaksanaan tugas - tugas Kepolisian dan apabila terdapat permasalahan agar di komunikasikan dengan Bhabinkamtibmas setempat maupun pihak Polsek Omesuri untuk di tindaklanjuti.

 

Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni menyampaikan bahwa patroli dialogis dan sambang ini sudah dilakukan secara rutin. Harapannya dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada masyarakat, serta mengingatkan masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah dalam memerangi covid-19, dengan cara menerapkan protkol kesehatan dalam beraktifitas dan mengikuti vaksinasi sesuai anjuran pemerintah.