Pasca Idul Fitri 1443 H, Anggota Subsatgas Satwa Ops Ketupat Turangga 2022 Terus Gencarkan Patroli

Pasca Idul Fitri 1443 H, Anggota Subsatgas Satwa Ops Ketupat Turangga 2022 Terus Gencarkan Patroli
Anggota Subsatgas Satwa Ops Turangga 2022 gelar Patroli di lokasi rekreasi LLBK, Kamis (5/5)

Tribratanewsntt.com - Pasca Perayaan Hari Idul Fitri 1443 H, Anggota Satgas Preventif Ops Ketupat Turangga 2022 Polda NTt yakni dari Subsatgas Satwa melakukan patroli di sekitar Kota Kupang guna memantau aktifitas masyarakat, Kamis (5/5/2022).

Selama libur Lebaran, NTT terus aktif melakukan patroli untuk memantau kawasan keramaian dalam rangka ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta aman dari penyebaran covid-19.

Patroli dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan antisipasi kriminalitas serta mengimbau masyarakat yang sudah mulai beraktifitas pasca lebaran Idul Fitri agar tetap disiplin protokol kesehatan.

Patroli pemantauan ini dilakukam di sejumlah tempat yakni di sekitar Lokasi taman rekreasi LLBK, Kantor BRI Pusat Kota kupang, taman rekreasi Kelapa Lima, dan kosan di seputaran penfui Timur( belakang Unika).

Dalam kegiatan ini, anggota Subsatgas Satwa memberikan pengamanan dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas serta disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Dengan kehadira anggota Polri, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas.