Pantai Situasi Kamtibmas, Kapolsek Rana Mese dan Anggota Gelar Patroli Dialogis

Pantai Situasi Kamtibmas, Kapolsek Rana Mese dan Anggota Gelar Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Rana Mese, Aipda Grosir Polsek Yonatan Nila dan anggota Bripda Adven RD Petra melakukan patroli dan panggilan guna memantau Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rana Mese. Rabu (25/1/2023) malam.

Kegiatan Patroli dan Sambang dilakukan di Desa Pirang Ka, Desa Wae Nggori, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur. 

Pada saat patroli dan pemanggilan aktif, Kasubdit Rana Mese didampingi anggota masyarakat berdialog dengan masyarakat tentang informasi tentang kepolisian di Desa Wae Nggori, kemudian melakukan pemanggilan kepada polisi dan menyampaikan sosialisasi nomor layanan pengaduan Kapolres Rana Mese dan apa yang harus dilakukan jika ada gangguan polisi agar segera dilaporkan atau diinformasikan melalui nomor layanan WA agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat. 

Inisiatif ini bertujuan untuk memantau sitkamtibmas di Desa Wae Nggori serta Silahturahmi dengan warga desa untuk mengajak mereka bergotong royong dalam mewujudkan sitkamtibmas yang damai dan kondusif di wilayah Desa Wae Nggori. 

Banyak masyarakat yang bersyukur dan mengapresiasi karena dengan hadirnya subsektor polsek ini masyarakat merasa lebih aman dan terhindar dari segala macam gangguan terutama pada malam hari.