OPS PEKAT, PERSONIL POLDA NTT TANGKAP PELAKU PENCURIAN HP

OPS PEKAT, PERSONIL POLDA NTT TANGKAP PELAKU PENCURIAN HP

Tribratanewsntt.com ,- Masih dalam kegiatan Operasi Pekat Turangga 2016, pada hari Jumat siang tadi (10/6/2016 pukul 13.00 wita) jajaran Polres Sikka, yakni Tim Satgas Tindak Operasi Pekat Turangga 2016 berhasil mengungkap Kasus Pencurian HP yang terjadi di Counter HP 'Jaya Abadi' beberapa waktu lalu.

Dari hasil pengungkapan tersebut, aparat berhasil menangkap 2 orang terduga Pelaku Pencurian yang masing-masing berinisial AYC (19) warga Kel. Hewuli, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka dan SD (16) warga Kel. Hewuli, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh aparat dari tangan para Pelaku, diantaranya 2 unit HP merk OPPO warna putih, 1 buah kotak HP merk, 1 buah baju kaos warna, 1 buah helm merk INK warna biru dan 1 unit sepeda motor warna hitam biru.

Para Pelaku ditangkap aparat oleh karena diduga telah melakukan Pencurian HP di Counter HP 'Jaya Abadi' pada tanggal 9 Juni 2016 sekitar pukul 22.00 wita yang lalu. Kini kedua Pelaku telah diamankan di Polres Sikka guna proses hukum selanjutnya. Hingga saat ini, aparat Kepolisian masih melakukan pengembangan kasus tersebut.