Ops Ketupat Turangga: Polda NTT Gelar Patroli KRYD Skala Besar Jelang Idul Fitri 1445 H

Ops Ketupat Turangga: Polda NTT Gelar Patroli KRYD Skala Besar Jelang Idul Fitri 1445 H

Tribratanewsntt.com, Kupang - Senin, 8 April 2024, pukul 19.30 WITA, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli skala besar dalam Operasi Ketupat Turangga 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Karoops Polda NTT, Kombes Pol Deonijiu De Fatima.

Patroli tersebut merupakan bagian dari persiapan menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024, bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib menjelang perayaan tersebut. Sebanyak 128 personel diterjunkan dalam patroli skala besar ini.

Personel yang terlibat berasal dari berbagai unit di Polda NTT, termasuk anggota Brimob, Samapta, Propam Lantas, dan staf lainnya.

Rute patroli mencakup wilayah Kota Kupang. Dalam pelaksanaan patroli, personel bertemu dengan masyarakat secara humanis dan memberikan imbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama Polri.

Kombes Pol Deonijiu De Fatima menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga situasi keamanan jelang Idul Fitri. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan layanan optimal kepada masyarakat dalam rangka menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri," ujarnya.

Dengan adanya patroli skala besar ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan sejahtera dan aman dari potensi gangguan keamanan.