Ops K2YD di Pelabuhan ASDP Labuan Bajo, Sat Sabhara Polres Mabar amankan satu unit Ranmor R2 tanpa pemilik

Ops K2YD di Pelabuhan ASDP Labuan Bajo, Sat Sabhara Polres Mabar amankan satu unit Ranmor R2 tanpa pemilik

Tribratanewsntt.com ,- Dalam upaya menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Manggarai Barat, Satuan Sabhara Polres Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak henti-hentinya lakukan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan di pelabuhan ASDP Labuan Bajo, Kamis (8/3/2018).

Kegiatan yang melibatkan sejumlah personil Sat Sabhara ini dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Mabar, IPDA Matheos A.D Siok.

KBO Sat Sabhara Polres Mabar, IPDA Matheos A.D Siok menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan pada saat masuknya Kapal Motor (KM) Cakalang, di mana para penumpang yang turun diperiksa identitas serta barang bawaannya.

Ia menambahkan bahwa, kegiatan pengecekan dan pemeriksaan ini adalah salah satu kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) oleh Polres Mabar dalam hal ini personil Sat Sabahara secara rutin, yang mana semata -mata bertujuan sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Mabar.

“Adapun hasil dari kegiatan ini, personil Sat Sabhara Polres Mabar mengamanakan satu unit ranmor R2 Honda Vario dengan Nopol DK 5889 QK, tanpa pemilik”, terangnya.