Operasi Zebra Turangga 2017, Polres TTS Gelar Razia

Operasi Zebra Turangga 2017, Polres TTS Gelar Razia

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat tentang pentinganya Keamanan, keselamatan, ketertiban dalam Berlalu Lintas,   Polres TTS menggelar Operasi Zebra Turangga 2017.

Operasi yang digelar ini tidak hanya  dilaksankan di dalam Kec. Kota saja namun dilaksanakan juga di beberapa kecamatan yang ada di wilayah kab.  TTS.

Kali ini, sejumlah  Anggota Polres TTS yang terlibat dalam Operasi Zebra Turangga 2017 yang dipimpin AKP Jaga Lasarus  mengelar Razia di jalan raya kec. Mollo Utara Kab. TTS , Rabu  (09/11/17) pukul 09.00 wita.

Razia yang digelar tidak saja melakukan penindakan  terhadap para pelanggar khususnya pengendara ranmor namun dilaksanakan juga himbauaa-himbauan terkait pentingnya tertib berlalu Lintas Dijalan Raya.

Data yang diperoleh dari Sat Lantas Polres TTS  bahwa sampai dengan hari ke 9 pelaksanaan Ops Zebra  Turangga , jumlah penilangan 149 kali dengan jenis pelanggaran yang paling banyak pengendara tidak memiliki  Surat Ijin Mengemudi  ( SIM ).

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres TTS AKP Jaga Lasarus menyampaikan bahwa Operasi Zebra Turangga 2017 ini akan terus digelar dengan berbagai kegitan selain penindakan   kepada pelanggar yang dibuktikan dengan penilangan dilaksanakan juga himbauan-himbauan, melaksanakan pengaturan, Patroli di daerah rawan pelanggran, laka dan kemacetan “ ujar Kasubbag Humas”.

“ Kegiatan operasi ini  merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan di seluruh Indonesia  dan  telah dimulai dari tanggal 01 November 2017 dan akan berakhir pada tanggal 14 November 2017 , Tambah Kasubbag Humas.