Ngopi Bareng: Sinergi POLRI dan AGRA NTT untuk Pilkada 2024

Ngopi Bareng: Sinergi POLRI dan AGRA NTT untuk Pilkada 2024

Kupang, 12 September 2024 –Ditintelkam Polda NTT menggelar acara "Ngopi Bareng" pada Kamis pagi, di Warung Taman Nostalgia, Kota Kupang. 

Kegiatan ini dipimpin oleh PS. Panit 4 Dit Intelkam Polda NTT, Ipda Efrianus Lette bersama oleh Ketua AGRA NTT, Fadly Anetong, S.Sos.

Acara ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara POLRI dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Ketua AGRA NTT, Fadly Anetong, bersama seluruh anggota organisasi, menegaskan komitmennya untuk mendukung POLRI dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Fadly Anetong menyatakan, “AGRA NTT siap berkolaborasi dengan POLRI untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan lancar. "Kami berkomitmen untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan mendukung suksesnya pelaksanaan pemilihan”ungkapnya.

Acara ini tidak hanya sebagai bentuk sinergi antara POLRI dan masyarakat, tetapi juga sebagai wadah diskusi untuk mencari solusi bersama dalam menghadapi tantangan keamanan menjelang Pilkada. 

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen bersama, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di NTT.