Momentum Kebersamaan: Kapolda NTT Sambut Tahun Baru 2024 dengan Bersalaman Dengan Seluruh Anggota

Momentum Kebersamaan: Kapolda NTT Sambut Tahun Baru 2024 dengan Bersalaman Dengan Seluruh Anggota

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memimpin kegiatan bersalaman dengan seluruh anggota Polda NTT, menandai momen bersejarah di Lapangan Mapolda NTT. Selasa, 2 Januari 2024.

Dalam suasana penuh keakraban, kegiatan tersebut menjadi wujud ungkapan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh anggota Polda NTT.

Wakapolda NTT Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., Irwasda Polda NTT Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H., serta seluruh pejabat utama Polda NTT ikut meramaikan dalam kegiatan ini.

Seluruh Anggota Polda NTT dari berbagai satuan secara bergantian bersalaman dengan Kapolda NTT, Wakapolda NTT, Irwasda Polda NTT, dan para pejabat Polda NTT, menciptakan momen kebersamaan yang sarat makna di awal tahun ini.

Kabidhumas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., menyatakan bahwa kegiatan ini bukan sekadar seremonial, melainkan simbol solidaritas dan semangat kebersamaan di tengah perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2024.

"Bersalaman dianggap sebagai bentuk sederhana namun tulus dalam menyampaikan harapan dan keberhasilan untuk tahun yang akan datang. Momen ini meneguhkan persatuan dan kohesi di antara anggota Polda NTT, menciptakan fondasi yang kuat untuk tugas-tugas mendatang", pungkas Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K.