Memperingati Hari Kartini, ini yang dilakukan oleh Polwan Polres Flotim

Memperingati Hari Kartini, ini yang dilakukan oleh Polwan Polres Flotim

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018, Personil Polwan Polres Flres Timur (Polres Flotim), Nusa Tenggara Timur (NTT) mengunjungi beberapa Panti Asuhan di Kota Larantuka, Senin Pagi (23/4/2018).

Kunjungan Ini dirangkai dalam kegiatan Patroli Polwan Polres Flotim dengan tema, “Kartini memang sudah tiada namun semangat juangnya tidak boleh padam, Polwan Polres Flotim siap menjadi Kartini-Kartini masa kini yang selalu peduli terhadap Perempuan dan Anak” yang dipimpin oleh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Flotim, AKP Maria Sarina Romakia.

Adapun beberapa tempat yang dikunjungi oleh Polwan Res Flotim diaantaranya,  Ibu Halima Solot yang mempunyai latar belakang kehidupan yang sangat sulit dlm hal ekonomi krn suaminya sdh meninggal dan mempunyai 4 org anak dgn alamat RT.002/RW.001 Kel. Pohon sirih Kec. Larantuka Kab. Flotim, Panti Asuhan Pelangi Kel. Waibalun, Panti Asuhan Bakti Luhur Cabang Larantuka Kel. Sarotari Timur dan di Panti Asuhan Adimister Duli Onan  Watowiti Desa Tiwatobi Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim.

Dalam kunjungan itu, Para Polwan juga menyerahkan beberapa bantuan yang diserahkan langsung oleh AKP Maria Sarina Romakia.