Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polda NTT Gelar Pesta Rakyat dan Berbagai Perlombaan

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polda NTT Gelar Pesta Rakyat dan Berbagai Perlombaan

Tribratanewsntt.com - Memeriahkan hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 ini, Polda NTT mengadakan panggung hiburan bertajuk pesta rakyat yang digelar di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT, jalan El Tari, Kota Kupang, Sabtu (6/07/2019) pagi.

Pesta Rakyat ini melibatkan TNI-POLRI, Bhayangkari, instansi terkait lainnya, Unsur Pemda NTT dan Pemda Kota Kupang, serta masyarakat Kota Kupang dari berbagi kalangan.

Acara ini digelar sebagai wujud rasa syukur Polda NTT dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73 yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Jalan sehat dan tarian bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaaan tradisional, seperti lomba panjat pinang, tarik tambang, balap karung dan bakiak.

Selain itu, juga digelar Pasar murah serta dimeriahkan dengan performance show dari Turangga Band. Masyarakatpun antusias mengikuti acara ini.

Panitia juga menyediakan doorprize berupa hadiah utama yakni, 4 unit sepeda motor, TV, kulkas serta hadiah lainya.

20190706_114204

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Jonhi Asadoma, M.Hum, Forkopimda Provinsi NTT, perwakilan Gubernur NTT, perwakilan DPRD NTT dan para Pejabat Utama Polda NTT, Ketua Bhyangkari Daerah NTT serta undangan lainnya.

Saat membuka kegiatan ini, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Jonhi Asadoma, M.Hum membacakan sambutan Kapolda NTT, dimana Kapolda NTT mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut serta mengambil bagian dalam mengikuti kegiatan ini.

20190706_114330

Kapolda NTT juga berharap melalui kegiatan ini, dapat terwujud kebersamaan yang kuat dalam meningkatkan sinergitas dan profesional dalam menjaga tali silaturahmi TNI-POLRI, Intansi Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

"Semoga melalui momentum pesta rakyat ini, dapat terjalin hubungan komunikasi dan persahabatan serta kebersamaan dalam membangun NTT khususnya dalam bidang kamtibmas sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing", tutup Brigjen Pol Drs. Jonhi Asadoma, M.Hum.

Puncak dari acara pesta rakyat dalam rangka memeriahkan hari Bhyangkara ke-73 ini ditutup dengan pengundian kupon dan pemberian hadiah kepada yang beruntung. (Rf)