Lewat Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Ende Ajak Masyarakat Lebih Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Lewat Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Ende Ajak Masyarakat Lebih Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanewsntt.com - Lewat Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Ende gencar memberikan himbauan dan mengajak masyarakat lebih disiplin terapkan Protokol Kesehatan. Salah satunya menggunakan masker yang benar.

Seperti yang terlihat pada gambar, Satuan Sabhara Polres Ende yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Ende IPTU J. Ronny N.Gonstal , SH. pada Selasa (19/01/21) pukul 09.30 wita, memberikan himbauan dan penertiban masker kepada warga di seputaran Jalan Ahmad Yani, Kel. Tetandara, Kec. Ende Selatan. Kab. Ende.

Lewat patroli dialogis, IPTU J. Ronny N.Gonstal , SH, selaku Kasat Sabhara Polres Ende menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu mengenakan masker yang baik dan benar. Dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum serta cuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan.

Saat ini kita berada dalam keadaan yang menegangkan dimana saat ini Kabupaten Ende sedang terjadi peningkatan jumlah Pasien Covid-19.

“Sehingga dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru kami akan terus melakukan pencegahan berupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” kata Kasat Sabhara.

Harapan kita dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru semuanya berperan aktif untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan kita sendiri maupun di wilayah kita khususnya Kabupaten Ende.

“Kami dari Kepolisian tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga wilayah Kabupaten Ende bisa segera bebas dari penyebaran Covid -19", pungkas Kasat Sabhara, IPTU J. Ronny N.Gonstal , SH