Laka Lantas di Sikka NTT : Sepeda Motor Tabrak Mobil Tangki Air di Nangahale

Laka Lantas di Sikka NTT : Sepeda Motor Tabrak Mobil Tangki Air di Nangahale

Tribratanewsntt.com ,- Kecelakaan lalu lintas di Kab. Sikka NTT kembali terjadi, kali ini melibatkan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Yohanes Eustakius Jogo (16) menabrak mobil Tangki Air yang dikendarai oleh Albertus Ola Timun (21) yang terjadi di Jalan Umum jurusan Maumere-Larantuka, tepatnya di Nangahale, Desa Nangahale, Kec. Talibura Kab. Sikka NTT, Jumat siang(3/3/2017).

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Polsek Waigete bersama Polsubsektor Talibura dan Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Watubaing Talibura guna segera mendapatkan perawatan medis.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor melaju dari arah Maumere (barat) menuju ke arah Larantuka (timur) yang dikendarai oleh Yohanes Eustakius Jogo (16), dan setibanya di TKP tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak mobil Tangki Air EB 2055 AB yang dikendarai oleh Albertus Ola Timun yang melaju dari arah yang berlawanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Watubaing Talibura, Kec. Talibura, Kab. Sikka NTT, sedangkan pengendara mobil tangki tidak mengalami luka, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka.