Kunjungi Polsek Nelle, Kapolda NTT Beri Bantuan Sosial Kepada Warga Masyarakat

Kunjungi Polsek Nelle, Kapolda NTT Beri Bantuan Sosial Kepada Warga Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny.  Vera Johni Asadoma beri bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Nelle. Kegiatan ini dilakukan di Mapolsek Nelle, jalan Moan Subu Sadipun, Dusun Enak, Desa Nelle Urung, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka, Rabu (16/11/2022).

Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako kepada 100 orang warga yang berasal dari kecamatan Nelle dan Kecamatan Koting.

Pemberian bantuan sosial ini diserahkan oleh Kapolda NTT secara simbolis kepada 10 warga penerima.

Selain memberikan bantuan sosial, pada kesempatan itu, Kapolda NTT juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan tak lupa meminta dukungan masyarakat Sikka dalam rangka membantu Polri menjaga kamtibmas di daerah tersebut.

Kepada media di Polsek Nelle, Kapolda NTT mengingat semua anggota Polres Sikka agar terus bekerja guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga.

Ia pun meminta anggota Polri harus dekat dengan warga selalu mengayomi dalam pelaksanaan tugas.

"Saya meminta warga mari kita taat hukum dan dukung tugas pelayanan polisi", tandas Kapolda NTT.

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT didampingi Irwasda Kombes Pol Zulkifli, S. STmK, S.H., M.M dan Kapolres Sikka AKBP Nelson filipe dias quintas, S.I.K. serta sejumlah Pejabat Utama Polda NTT.