Kunjungi Polsek Komodo, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Kunjungi Polsek Komodo, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Manggarai Barat, Kamis (3/11/2022).

Kegiatan bertajuk Bakti Sosial Polri Presisi ini digelar di Mapolsek Komodo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Hadir juga dalam kesempatan ini sejumlah pejabat utama Polda NTT, Kapolres Manggarai Barat dan Pengurus Bhayangkari Daerah NTT dan Pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai Barat.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu. Selain itu, kepada warga masyarakat, Kapolda NTT juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolda NTT menyampaikan bahwa kehadirannya di Mapolsek Komodo dalam rangka memberikan perhatian berupa bantuan sosial kepada masyarakat.

Ia berharap bantuan sosial ini bisa sedikit meringankan beban kebutuhan dari pada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga ini bisa sedikit membantu kebutuhan dari pada bapa ibu sekalian. Tidak banyak, tidak besar tetapi, ini untuk membangun silaturahmi, membangun komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat di sini", harap Kapolda NTT.

"Polisi di sini tidak bisa bekerja sendiri, Polisi harus dibantu oleh masyarakat", lanjutnya.

Jenderal bintang dua ini pun mengajak masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Manggarai Barat. Ia meminta agar masyarakat taat hukum.

"Karena itu, bapa mama tidak boleh melanggar hukum. Anak-anak kita agar diajar untuk selalu takut melanggar hukum, patuh hukum, karena kalau sudah berhubungan dengan hukum, ini nanti susah", pungkas Kapolda NTT.