KELUARGA BESAR SPN KUPANG SEMARAKKAN CFD ( CAR FREE DAY )

KELUARGA BESAR SPN KUPANG SEMARAKKAN CFD ( CAR FREE DAY )

Keluarga besar SPN Kupangmelaksanakan olahraga bersama di area CFD ( car free day ) di Jl.El Tari I Kupang,  Sabtu ( 19/12/2015 ).

Ka SPN Kupang Tito Basuki, langsung memimpin acara olahraga bersama dengan penuh kebersamaan dan kemeriahan, dengan mengambil tema “Dengan semangat Revolusi mental Polri  siap tingkatkan kerjasama dengan masyarakat melalui kegiatan olahraga bersama”

Kegiatan tersebut diawali dengan dilakukannya joging bersama Keluarga Besar SPN Kupang, meliputi para Staf SPN Kupang dan Keluarga , Siswa Diktuk Brigadir Polri serta Siswa PAG ( Pendidikan Ahli Golongan ) dengan mengambil rute dari Mako SPN Kupang menuju Jalan El Tari I.

Acara Olahraga bersama ini diisi dengan berbagai macam item kegiatan, diantaranyadiadakan senam jasmani yang dipimpin oleh instruktur senam terkemuka di Kota Kupang, semua jajaran Keluarga besar SPN Kupang dan nampak beberapa warga Kota Kupang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Para siswa Diktuk Brigadir Polri juga turut mengambil bagian denganmenampilkan Yel-Yel angkatan mereka, sehingga menyita perhatian dan decak kagum dari warga Kota Kupang yang hadir dalam area CFD ( car free day ).

Hasil pantauan TribrataNewsNTT , area CFD ( car free day ) di seputaran depan Gereja Anugerah yang biasanya sepi, pagi ini terlihat hiruk pikuk warga Kota Kupang meramaikan area tersebut, karena ingin menyaksikan beberapa atraksi serta kegiatan yg ditampilkan oleh para siswa SPN Kupang.

Menurut Tito Basuki, Kedepan Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin sebagai wujud untuk memasyarakatkan olahraga serta dapat menampilkan jasmani yang prima guna mendukung tugas – tugas dibidang lembaga pendidikan Polri.