Katim Satgas Preemtif Kecamatan Wulandoni Lakukan Sosialisasi Penanggulangan Covid-19.

Katim Satgas Preemtif Kecamatan Wulandoni Lakukan Sosialisasi Penanggulangan Covid-19.

 Menindak lanjuti perintah Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K terkait penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lembata, dan meningkatkan akselerasi vaksinasi, Kapospol Wulandoni Bripka Jimmy Kaseh terus meningkatkan sosialisasi kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan sosialisasi keliling yang dilakukan Kapospol Wulandoni Bripka Jimmy bersama Banit Pospol Wulandoni Bripda Eka Acang Aditya, Kapospol menyampaikan agar warga selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktifitas serta mendukung penuh program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini bisa segera berakhir.

" Bapak/ibu yang belum melakukan vaksinasi kami harap dapat segera mendaftarkan diri untuk menerima vaksinas, karena vaksinasi dapat meningkatkan imun tubuh untuk meminimalisir terpapar dari covid-19 ini, dan juga agar herd immunity atau kekebalan kelompok dapat sepenuhnya terbentuk " jelas kapospol.

Tidak lupa Kapospol berpangkat Brigadir Polisi Kepala itu juga berpesan agar masyarakat turut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat minimal dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.