Karo Ops Polda NTT Sambut Kedatangan 600 Personel Polda NTT BKO PMJ di Bandara Elatari Kupang

Karo Ops Polda NTT Sambut Kedatangan 600 Personel Polda NTT  BKO PMJ di Bandara Elatari Kupang

Tribratanewsntt.com,- Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda NTT Kombes Pol. Drs. Rudi Kristantyo sambut kedatangan personel Brimob dan Samapta Polda NTT BKO Polda Metro Jaya pagi tadi sekitar pukul 04.00 Wita di Bandara Eltari Kupang, Selasa (3/7/19).

Perkembangan situasi politik di ibu kota beberapa waktu lalu, sehingga Kapolri memerintahkan anggotanya untuk melakukan pergeseran pasukan BKO seluruh Polda ke Polda Metro Jaya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

IMG-20190703-WA0004

Jajaran Polda NTT sendiri mengirimkan enam SSK (Satuan Setingkat Kompi) atau berjumlah 600 orang personel dari Brimob dan Ditsamapta Polda NTT.

Pada kesempatan tersebut, Karo Ops Polda NTT mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan selama kurang lebih dua bulan ini dalam menjaga NKRI.

"Saya ucapkan selamat datang kembali di kesatuan kita Polda NTT, terima kasih atas pelaksanaan tugas dalam BKO Polda Metro Jaya yang telah saudara laksanakan dengan tanggung jawab penuh" ujar Kombes Pol. Drs. Rudi Kristantyo.

Direncanakan esok pagi, Kamis (4/7/19), akan dilakukan upacara penerimaan personel Brimob dan Ditsamapta Polda NTT BKO Polda Metro Jaya di lapangan Mapolda NTT. (N)