Kapolsek Wanukaka Sumba Barat Pimpin Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2017

Kapolsek Wanukaka Sumba Barat  Pimpin Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2017

Tribratanewsntt.com ,- Polsek Wanukaka Sumba Barat melakukan Sosialisasi terkait Penerimaan Calon Siswa Polri Tahun 2017 di aula SMKN Wanukaka Kecamatan Wanukaka Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (25/3/2017).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 10.40 Wita ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanukaka beserta Ps. Kanit Bimas Wanukaka Bripka Beni Kuswanto.

Dalam arahannya Kapolsek menjelaskan tentang tata cara pelaksanaan serta prosedur yang harus dilakukan dan dipenuhi terkait pendaftaran sebagai Calon Siswa Anggota Polri Tahun 2017.

Selama kegiatan berlangsung para siswa terlihat antusias, bahkan dari 47 siswa yang mengikuti sosialisasi ada 14 siswa berkeinginan untuk segera mendaftar sebagai Calon Siswa Anggota Polri Tahun 2017.

Tak hanya itu, lebih spesifik Kapolsek juga mengarahkan kepada seluruh siswa yang hadir untuk mendaftar di Polres Sumba Barat khususnya pada fungsi SUMDA. Tak hanya terlihat keceriaan dari wajah para siswa, para guru pun tampak sangat senang dengan kegiatan sosialisasi ini.

Karena dengan diselenggarakannya kegiatan ini anak didik mereka bisa menentukan masa depan mereka, dan mereka tidak lagi ragu-ragu dalam mengambil langkah. Kegiatan berakhir dengan kemeriahan dan kepuasan pada kedua belah pihak serta berjalan dengan tertib dan lancar.