Kapolsek Sano Nggoang Bersama Kadis Sosial Manggarai Barat Gelar Sosialisasi Bansos Rastra Tahun Anggaran 2019

Kapolsek Sano Nggoang Bersama Kadis Sosial Manggarai Barat Gelar Sosialisasi Bansos Rastra Tahun Anggaran 2019

Tribratanewsntt.com ,- Untuk menyukseskan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kapolsek Sano Nggoang Iptu Foris Takane bersama Kadis Sosial Manggarai Barat (Mabar) menggelar sosialisasi Bansos Rastra Tahun Anggaran 2019 tingkat Kecamatan Sano Nggoang, di Aula Kantor Camat Sano Nggoang, Senin (18/02/19).

Acara tersebut dihadiri Sekcam Sano Nggoang Eprim Rahmat, Para Kepala Desa beserta Para Pendamping Desa Se-Kecamatan Sano Nggoang.

Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.IK, M.SI melalui Kapolsek Sano Nggoang Iptu Foris Takane, Selasa (19/2/19) mengatakan akan menindak tegas pada pihak yang berupaya menyelewengkan Bansos Rastra.

“Kepolisian bertugas mengawasi Program pemerintah ini dan apabila pelanggaran maka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku” tegas Iptu Foris Takane.

Iptu Foris Takane juga berpesan kepada para kepala desa untuk melalukan pengecekan data ulang sehingga penyaluran sesuai dengan fakta dan tepat sasaran.

“Jangan sampai salah, karena Bansos Rastra ini merupakan bantuan pemerintah kepada mereka yang kurang mampu bahkan harus berupaya keras untuk mencukupi kebutuhan pangan pokok mereka” pungkasnya. (N)