Kapolsek Reo Himbau Pemilik Alfamart Selalu Terapkan 3M

Kapolsek Reo Himbau Pemilik Alfamart Selalu Terapkan 3M

Kapolsek Reo IPDA Agustian Sura Pratama, S. Tr, K, himbau pemilik alfamart terapkan 3M di Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai, (17/11/2020) pukul 19.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Reo IPDA Agustian Sura Pratama, S. Tr, K, bersama bhabinkamtibmas Kelurahan Baru BRIPKA Yustianus Gorang, dan Kanit Sabhara Polsek Reo AIPTU Irfan.

Melakukan patroli dan sambang ke pusat perbelanjaan Alfamart dan menyampaikan himbauan kepada pemilik Alfamart tentang protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) guna memutus mata rantai Covid-19.

Kesempatan tersebut juga, Kapolsek Reo bersama bhabinkamtibmas dan Kanit Sabhara bertemu dengan penangggung jawab alfamart.

Dimana Kapolsek Reo menyampaikan kepada penanggung jawab alfamart selalu mengikuti protokol kesehatan 3M seperti mewajibkan pengunjung menggunakan masker dan mencuci tangan saat memasuki alfamart, dan pengunjung wajib menjaga jarak saat mengantri bayar.

"Kami minta untuk masyarakat jangan panik dan resah karena adanya covid-19 ini, karena pada dasarnya virus ini bisa dicegah yaitu dengan selalu patuhi protokol kesehatan 3M(Memakai Masker, Mencuci Tanga, dan Menjaga Jarak) sehingga kita bisa memutus mata rantai covid-19"pungkas Kapolsek Reo.