Kapolsek Alok-Sikka NTT IPTU Messakh Hetharie, SH Jadi Narasumber Bahas Ketertiban Lingkungan

Kapolsek Alok-Sikka NTT IPTU Messakh Hetharie, SH Jadi Narasumber Bahas Ketertiban Lingkungan

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Alok IPTU Messakh Hetharie, SH jadi Narasumber dalam Pertemuan di Aula Kantor Camat Alok guna membahas tentang Ketertiban Lingkungan yang ada di wilayah Kecamatan Alok, Kab. Sikka NTT, Rabu Pagi (8/3/2017).

Adapun kegiatan pertemuan tersebut dibuka oleh Camat Alok Ibu Fitrinita Kristiani. Turut hadir pula Danramil Alok Kapten Sukirman, Kasat Pol PP Kab. Sikka Yoseph Benyamin, SH., para Lurah se-Kec. Alok, para Kasi Trantib dan para Ketua RT se-Kec. Alok, serta perwakilan warga dari tiap Kelurahan se-Kec. Alok yang berjumlah sekitar 43 orang.

Selain kapolsek Alok yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut, ada pula Danramil Alok dan Kasat Pol PP Kab. Sikka.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Alok menyampaikan beberapa hal diantaranya : 1. Mensosialisasikan masalah Kamtibmas dan cara pencegahan dini agar tidak terjadi tindak kriminal 2. Mengoptimalkan peran para personil Linmas yang ada untuk membantu tugas Polri dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas 3. Mencegah anak-anak yang masih di bawah umur untuk tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba 4. Mensosialisasikan tentang masalah KDRT, Kekerasan terhada anak di bawah umur, Penganiayaan, dll yang sering terjadi di wilayah hukum Polsek Alok

Pertemuan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan juga tanya jawab dengan para narasumber oleh para peserta pertemuan tersebut. Dan hingga usai pada pukul 13.00 wita, kegiatan pertemuan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.