Kapolres TTU : Anggota Harus Bijak Dalam Bermedsos

Kapolres TTU : Anggota Harus Bijak Dalam Bermedsos

Tribratanewsntt.com - Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., kembali mengingatkan kepada anggotanya untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Hal tersebut diutarakan ketika mengambil apel pagi di Mapolres TTU, Selasa (15/10/2019) pagi yang dihadiri oleh Wakapolres TTU Kompol Yeter Selan, Perwira, Bintara serta ASN Polres TTU.

"Di era globalisasi sekarang ini tak bisa di pungkiri bahwa hampir semua orang bahkan anggota Kepolisian pun juga menggunakan medsos. Untuk itu saya ingatkan bagi pengguna (Anggota Polres TTU) harus bijak dalam penggunaannya, jangan sampai medsos menjerumuskan kita sendiri, gunakan medsos untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian dan kemajuan institusi Polri ini agar masyarakat paham tentang tugas kepolisian", imbau AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Selain itu, orang nomor satu di Polres TTU ini juga berpesan kepada seluruh Anggota Polres TTU agar selalu mengingatkan keluarga untuk memposting hal yang bermanfaat bukan ujaran kebencian yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Selalu ingatkan dan pantau keluarga kita dalam penggunaan medsos untuk selalu memposting hal yang bermanfaat“, tutupnya. (G)