Kapolres TTS Sampaikan Harapannya Dalam Serah Terima Jabatan

Kapolres TTS Sampaikan Harapannya Dalam Serah Terima Jabatan

Tribratanewsntt.com - Serah terima jabatan  (SERTIJAB) dalam  Intitusi Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi , hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan , disamping itu juga bertujuan penyegaran , pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Dilaksanakan Sertijab terhadap sejumlah pajabat Polres TTS yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS  AKBP Totok Mulyanto DS , S.IK. Selasa (11/07/2017) pukul 15.00 wita bertempat di Aula Bhayangkara Polres TTS.

Sejumlah pejabat yang melaksnakan sertijab  yakni Kasat Binmas  Polres TTS   lama AKP Alexander Taniu diserahterimakan kepada  AKP  Jack Nomnafa sebelumnya menjabat  sebagai Kasat Binmas Polres TTU, sedangkan AKP Alexander Taniu mendapat jabatan baru Sebagai Kapolsek Siso Polres TTS ,  Kasat Sabhara  Polres TTS lama Iptu Abrahim  Tupong  diserahterimakan kepada  AKP Nehemia Nenohai yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsiminops Siops Sat Brimob Polda NTT,sedangkan Iptu Abrahim Tupong mendapat jabatan baru sebagai  Kapolsek Amanatun Selatan Polres TTS.

“Selaku Pribadi dan selaku Kapolres TTS  serta seluruh Keluarga besar Polres TTS mneyampaikan penghargaan dan  terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya dan dedikasinya  dalam pelaksanaan tugas saat menjabat sebagai kasat Binmas maupun  Kasat Sabhara, Kepada Bhayangkarinya terima kasih  yang telah berperan sebagai Bhayangkari pendaping suami selama bertugas, “ ucap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru agar  segera berdaptasi dengan dengan lingkungan tempat dimana  saudara bertugas sekarang, saya yakin dengan pengalaman tugas sebelumya yang saudara miliki, saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik .

Akhir dari Sambutannya kapolres mengharapkan agar dalam melaksanakan tugas nantinya baik kepada  pejabat  yang lama maupun baru agar laksnakan tugas sebaik-baiknya dan jangan kecewakan institusi dan masyarakat.

Penyematan tanda jabatan menandai  dilaksanakannya serah terima jabatan di lingkungan Polres TTS.