Kapolres TTS Polda NTT, Pimpin Langsung Pos-Pos Pengamanan Semana Santa

Kapolres TTS Polda NTT, Pimpin Langsung Pos-Pos Pengamanan Semana Santa

Tribratanewsntt.com,- Didampingi  Waka Polres Kompol Johanis Nisa Pewali, SS,  Kabag Ops  Kompol Thobias Tamonob, Kasat Sabhara IPTU Abrahim Tupong, S,Sos , Kasat reskrim Iptu I Dewa Gede  Ditya Tama  K, S. IK beserta Sejumlah Anggota, AKBP Totok Mulyanto DS. S.IK, Kamis (13/04/2017) pukul 21.15 wita melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Semana Santa Turangga 2017.

Patroli dan Pengecekan Pos Pam meliputi  Pos pam Yang berada di Pol Sub Sektor  Pasar Inpres Soe, Pospam Polsub Sektor Kota Soe dan Pos Pam  Polsek Amanuban Tengah.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Juga memberikan arahan dan penekanan-penekanan terhadap personil yang melaksanakan di tugas di Pos Pam.

“Dalam  pelaksanaan pengamanan ini agar selalu berhati-hati , peka terhadap perkembangan situasi,  selalu waspada terhadap oknum –oknum yang dapat tidak bertanggung jawab yang dapat mengakibatkan terganggunya kamtibmas , serta kuasai tempat tugas ,”Ungkap Kapolres TTS”

Tambah Kapolres TTS, “ Tetap Solid, Kompak Semangat , jika ada kejadian yang menonjol agar segera dilaporkan sehingga dapat diambil langkah – langkah  Kepolisian demi terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan nyaman”

Tidak hanya  melaksanakan pengecekan , Kapolres TTS juga memberikan bingkisan  kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam  sebagai bentuk  dukungan, supor  kepada personil yang melaksanakan tugas agar tetap semangat dalam melaksanaan tugasnya sebagai abdi Masyarakat, Negara dan Bangsa.

Operasi  Semana Santa  Turangga 2017 ini , Polres TTS mendirikan 4  Pos Pengaman dan 1 pos pelayanan   dan Operasi ini juga telah berlangsung dari tanggal 07 April  2017 dan akan berakir pada tanggal 21 April 2017