Kapolres TTS Melepas Peserta One Day Trail Adventure Kodim 1621 TTS

Kapolres TTS Melepas Peserta One Day Trail Adventure Kodim 1621 TTS

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (Kapolres TTS) melepas perserta kegiatan One Day Trail Adventure di Mako Kodim 1621 TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (28/4/2019) kemarin.

Kegiatan One Day Trail Adventure tersebut dipimpin oleh Dandim 1621 TTS Letkol Cpn. Rhino Charles Tuwo. M.Sc, M.P.M dan diikuti oleh 200 perserta rider yang berasal dari Kabupaten TTS, Kabupaten TTU, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, Kabupaten Kupang, Kabupaten Alor, Kabupaten Rote, Kota Kupang dan Timor Leste.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2019) pagi.

"Kegiatan yang digelar itu bertujuan mengeksplor dan mempromosikan wisata alam yang ada di Kabupaten TTS", kata Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres TTS menyampaikan agar para peserta menjaga kekompakan dan selalu berhati-hati dijalan dikarenakan medan yang ditempuh cukup jauh ditambah cuaca hujan sekarang yang dapat mengakibatkan jalanan semakin ekstrim.

“Ia menyampaikan agar kita bersama - bersama selalu mendukung kegiatan tersebut, demi mempromosikan wisata alam yang berada di wilayah Kabupaten TTS sehingga dapat dikenal di dunia luar”, ujarnya.

"Adapun rute yang dilalui, yakni start dari Markas komando (Mako) Kodim 1621 TTS, menuju Desa Lelobatan, Desa Tobu, Desa Laob dan kembali finish di Mako Kodim 1621 TTS", pungkasnya. (G)