Kapolres Sumba Timur Gelar Pertemuan dan Memonitoring ADD dari Kemendes PDTT.

Kapolres Sumba Timur Gelar Pertemuan dan Memonitoring ADD dari Kemendes PDTT.

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH, MH didampingi oleh Kanit II Sat Intelkam dan Kanit Tipidkor Satreskrim melaksanakan pertemuan satgas pengawasan dan monitoring ADD dari Kemendes PDTT yang dipimpin oleh Eko Tjiptadi, Selasa (31/10/17)  di Sacca Resto Waingapu.

Pertemuan tersebut dilaksankan dalam rangka monitoring dan evaluasi pengelolaan dana desa Kemendes PDTT di kabbupaten Sumba Timur dengan mengambil sampel di dua desa yang berada di kabupaten Sumba Timur yakni desa Kiritana, kecamatan Kambera dan desa Winumuru, kecamatan Paberiwai yang akan dimulai dari tanggal 30 Oktober 2017 hingga 3 November 2017.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH, MH dalam pertemuan tersebut menginfokan kepada satgas bahwa jajaran Polres Sumba Timur sebelumnya  telah melakukan himbauan lewat Kapolsek jajaran untuk memanfaatkan secara tepat  dan harus sesuai dengan aturan.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa sebelumnya Polres Sumba Timur sudah menghimbau kepada para Kades dalam pertemuan yang di lakukan oleh Bupati Sumba Timur, bahwa para Kades harus bekerja dengan baik serta memanfaatkan koordinasi di tingkat desa dan kecamatan sebagai wadah sharing terkait pemanfaatan dana desa. (vp)