Kapolres Sikka menjadi Narasumber Dalam Dialog Publik Pencegahan Penyebaran Paham Radikalisme dan Terorisme di Sikka NTT

Kapolres Sikka menjadi Narasumber Dalam Dialog Publik Pencegahan Penyebaran Paham Radikalisme dan Terorisme di Sikka NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada hari Selasa pagi (14/3/2017) tampil sebagai pembicara dalam kegiatan “Dialog Publik Pencegahan Penyebaran Paham Radikalisme dan Terorisme di Maumere, Kab. Sikka” yang berlangsung di Kantor FKUB Sikka, Jalan Advokat, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka NTT.

Selain Kapolres Sikka, juga tampil sebagai pembicara diantaranya adalah Wakil Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar, Kepala Kesbangpol Propinsi NTT Ibu Sisilia Sona, Ketua MUI Kab. Sikka Ustad Abdul Rasyid Wahab dan  Bapak Pendeta Gereja GMIT Kalvari Maumere.

Turut hadir pula para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua BEM UNIPA Maumere, Ketua BEM STFK Ledalero, Ketua BEM IKIP Muhammadiyah Maumere, para Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat).

Adapun Tema dari kegiatan tersebut, yakni “Sinergitas Pemerintah dan Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Bahaya Radikalisme dan Terorisme di Kab. Sikka”.