Kapolres Ngada Memimpin Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Golewa

Kapolres Ngada Memimpin Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Golewa

Tribratanewsntt.com ,- Kapolres Ngada AKBP andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Golewa. Kamis (10/1/2019) pagi.

Upacara sertijab dilangsungkan di lapangan apel Polres Ngada, dihadiri oleh seluruh pejabat utama yakni para Kapolsek, Bhayangkari dan personil jajaran.

Jabatan di lingkungan Polres Ngada ini yaitu , AKP Didik Haryanto dilantik menjadi Kasat Samapta dan Kapolsek Golewa IPTU Arnoldus Nango Gholo dimutasikan sebagai Kasubag Dal Ops Polres Ngada sedangkan yang menjabat Kapolsek Golewa adalah IPDA Stefanus Siga.

Sebelumnya IPDA Stefanus menjabat Panit 1 Unit Reskrim Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota.

Upacara Sertijab ini untuk menindaklanjuti keputusan Kapolda NTT nomor Kep/648/XII/2018, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Nusa Tenggara Timur.

Dalam amanatnya, Kapolres Ngada menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa.

“Mutasi adalah hal yang biasa sebagai bentuk dinamika organisasi juga untuk penyegaran dan pembinaan karir personil,” ucap Kapolres Ngada.

Diakhir sambutan, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. “Untuk pejabat lama disampaikan terimakasih dan kepada para pejabat yang baru diucapkan selamat datang di Polres Ngada, selamat bertugas,“ ungkap AKBP Andhika.