Kapolres Ngada Beri Penghargaan Pada Lima Anggota Polres Ngada Yang Dedikasi dan Loyalitas

Kapolres Ngada Beri Penghargaan Pada Lima Anggota Polres Ngada Yang Dedikasi dan Loyalitas

Tribratanewsntt.com - Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K., memberikan Penghargaan kepada lima anggota Polres Ngada, Senin (7/9/2020) pagi.

Pemberian Penghargaan personil tersebut dilaksanakan dengan upacara khusus di lapangan apel Mapolres Ngada, dihadiri oleh seluruh Perwira staf dan seluruh Personil Polres Ngada.

Adapun personil tersebut yakni Bripka Fransiskus Nanga Kanit Reskrim Polsek Golewa, Bripka Krispianus Ria Kanit Intel Polsek Golewa, Bripka Jemsy Nope Boys Kapospol Maumbawa, Brigpol Yohanes Noka Ba Unit Buser Satreskrim Polres Ngada dan Briptu Didik Setian Tono, Ba Unit Buser sat reskrim Polres Ngada.

Kelima Personil tersebut diberikan penghargaan oleh Kapolres Ngada karena dedikasi dan loyalitasnya terhadap Kesatuan dan akhir akhir ini mereka mampu mengungkap kasus penemuan mayat seorang wanita dengan inisial IE (44) th, di desa kezewea kecamatan golewa selatan, pada hari jumat (14/08/2020) sekitar pukul 06.15 wita.

"Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada lima orang personil saya yang telah menunjukkan dedikasinya dan bekerja keras sehingga mampu membuat terang kasus penemuan mayat seorang wanita di desa kezewea kecamatan golewa selatan, dengan inisial IE (44) tahun" ucap AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K.

"Dengan kerja kerasnya mereka berlima kasus ini menjadi terang benderang dan memberikan kepuasan kepada masyarakat, karna pada saat kejadian saksi satu orang pun tidak ada hanya mendapat keterangn dari keluarga korban keluar rumah untuk membeli pulsa", terangnya.

"Sekali lagi saya atas nama kesatuan mengucapkan banyak terima kasih kepada kelima orang personil tersebut", ujarnya.

Sementara itu, Bripka Fransiskus Nanga mengucapkan limpah terima kasih kepada Bapak Kapolres Ngada yang telah  memberikan penghargaan, serta dukungan moril dalam melaksanakan proses penyelidikan kasus penemuan mayat seorang wanita dan ditetaokannya sebagai kasus pembunuhan.

"Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada bapak waka polres para kabag, para kasat, para perwira dan seluruh rekan rekan personil Polres Ngada yang telah memberikan suport, dan khusus para  masyarakat yang telah membantu kami memberikan informasi, sehingga kasus ini menjadi terang benderang", tutup Bripka Fransiskus Nanga.