Kapolres Manggarai Barat Polda NTT Sambut Kedatangan Menteri BUMN

Kapolres Manggarai Barat Polda NTT Sambut Kedatangan Menteri BUMN

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, AKBP Dr.Supiyanto, M.Si sambut kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dalam kunjungan kerjanya di Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), Kamis (20/4/2017) pukul 08.00 wita.

IMG-20170420-WA0076-300x225

Dalam kunjungan nya, Menteri BUMN, Rini Soemarno beserta rombongan dalam rangka melaksanakan peletakan batu pertama (Groundbreaking) Pembangunan pelabuhan Marina yang ditunjang dengan hotel berbintang penunjang kawasan pariwisata bertempat di pelabuhan ASDP labuan Bajo.

Kegiatan Groundbreaking tersebut juga dihadiri oleh Gubernur NTT, Drs. Frans Leburaya, Bupati Mabar, Agustinus CH Dulla, Dirut PT.ASDP Indonesia Persero, Faik Fahmi, Dirut PT.Patra Jasa, Muhamad Haryo Yunianto, Dirut PT. PP Persero, Tumiyana, Ketua DPRD Mabar serta pejabat daerah lainnya.

Diketahui bahwa, Labuan Bajo Marina akan memiliki pelabuhan yang dapat menampung sekitar 70 kapal pesiar (yacht), dan dilengkapi sarana penunjang seperti terminal ferry, tempat parkir, commercial & retail, queying vehicle, moveable bridge dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Labuan Bajo Marina juga akan memiliki hotel berbintang dengan kapasitas 180 kamar, dan tempat hiburan seperti beach bar, restoran, cafe, kolam renang, taman kuliner dan lainnya guna menarik kunjungan wisatawan, khususnya para pemilik kapal pesiar.

Kegiatan Groundbreaking yang berlangsung di Dermaga ASDP Labuan Bajo tersebut mendapat pengamanan dari Personil Polres Mabar.

IMG-20170420-WA0047-01-300x171.jpeg