Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 161/WS Kupang

#SinergitasTNIPolri

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 161/WS Kupang

Tribratanewsntt.com - Berkunjung ke Mapolda NTT, Danrem 161/ Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Sayiful Rahman, S.Sos mendapat sambutan hangat dari Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin, Selasa (23/6/2020).

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin di Ruang Kerjanya mengucapkan selamat kepada Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI Sayiful Rahman, S.Sos atas promosi jabatan sebagai Dirjian Kodiklatad.

"Selamat atas promosi jabatannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru dan selalu mengenang Bumi Flobamorata", ucap Irjen Pol Drs. Hamidin.

Dalam pertemuan itu, nampak diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas terlebih di saat Pandemi Virus Corona /Covid-19 saat ini.

Dijelaskan bahwa kedatangan Danrem 161/WS Kupang ini adalah kunjungan Silaturahmi terakhir di Polda NTT sekalian pamitan karena akan meninggalkan NTT menuju tempat tugas yang baru sebagai Dirjian Kodiklatad.

Harapan pada pertemuan tersebut, Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu, jelas Kapolda NTT.

Pada kesempatan tersebut Danrem 161/WS Kupang  Brigjen Sayiful Rahman, S.Sos mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda NTT dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di NTT.

“Kami dengan Kapolda dan jajarannya selalui siap memberikan dukungan, menjaga komunikasi dan kekeluargaan TNI-POLRI khusunya pada masa pandemi Covid-19, dimana selama ini telah berjalan rangkaian kegiatan seperti pembagian Bansos kepada masyarakat secara bersama-sama dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa maupun kegiatan himbauan dan pengamanan kegiatan masyarakat", imbuhnya.