Kapolda NTT Terima Kunjungan Perwakilan PT. Bank Mandiri Area Kupang

Kapolda NTT Terima Kunjungan Perwakilan PT. Bank Mandiri Area Kupang

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum menerima kunjungan pihak Bank Mandiri Area Kupang, Selasa (1/11/2020).

kedatangan pihak Bank Mandiri terdiri dari Widowibowo selaku Vice President Area Head Bank Mandiri Kupang, Puntuh Wijaya selaku Vice President Micro Personal Loan, Dian Radiani Officer Micro Personal Loan, I Gusti Made Antara selaku Area Transaction & Funding Manager dan  Zuzy selaku Cluster Manager Area Kupang disambut hangat Kapolda NTT di ruangan kerjanya.

Selanjutnya Kapolda NTT melakukan audience dengan pihak Bank Mandiri. Audience yang membahas tentang kerjasama antara Bank Mandiri dengan Polda NTT ini berlangsung dengan penuh suasana keakraban.

"Terima kasih atas sambutan Kapolda NTT yang sudah menerima kunjungan kami hari ini. Perlu diketahui bahwa kami dari PT. Bank Mandiri senantiasa akan memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada jajaran Polda NTT. Kami juga menawarkan kemudahan dan suku bunga yang rendah "ujar Widowibowo selaku Vice President Area Head Bank Mandiri Kupang.

Sementara itu Kapolda NTT mengharapkan agar Bank Mandiri dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

"Jumlah anggota yang banyak dan tersebar di seluruh pelosok NTT kami mengharapkan agar pelayanan dapat semaksimal mungkin, mengingat jumlah anggota yang cukup banyak"ujar Kapolda NTT.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama antara Kapolda NTT dan pihak Bank Mandiri.