Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Ka Kanwil Kemenhan RI untuk Provinsi NTT

Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Ka Kanwil Kemenhan RI untuk Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com,- kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT)  Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Hamidin menerima kunjungan Silaturahmi Ka Kanwil Kemenhan RI untuk Provinsi NTT Kolonel Adm. Tonce Samadara, Rabu (8/7/20) siang.

Kapolda NTT menyambut hangat kunjungan Ka Kanwil Kemenhan RI untuk Prov. NTT ini diruangan kerjanya. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Kolonel Tonce Samadara yang mengabdi di NTT selama 2 tahun dalam kapasitas selaku Ka Kanwil Kemenhan Prov. NTT.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Adm. Tonce Samadara menyampaikan bahwa keberadaan Kanwil Kemenhan RI di NTT sudah 12 tahun dan berdasarkan Nomenklatur baru keberadaan Kanwil Kemenhan di seluruh Indonesia ditiadakan dan statusnya kembali ke Kemenhan RI.

Beliau juga menggambarkan bahwa kehadiran staf kemenhan RI dalam rangka silaturahmi sekaligus pamitan dan selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Analisis Kebijakan Madia pada Kemenhan RI di Jakarta.

Kegiatan berakhir ditandai dengan penyerahan cindera mata berupa buku dari Kapolda NTT kepada Ka Kanwil Kemenhan RI untuk Provinsi NTT Kolonel Adm. Tonce Samadara.