Kapolda NTT Sambangi Gereja Syalom Tunggaoen dalam Kegiatan Safari Minggu Kasih

Kapolda NTT Sambangi Gereja Syalom Tunggaoen dalam Kegiatan Safari Minggu Kasih

Tribratanewsntt.com, Rote Barat - Hari kedua kunjungan kerja Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, di wilayah hukum Polres Rote Ndao, ditandai dengan kehadiran beliau dan rombongan di Gereja GMIT Syalom Tunggaoen, Desa Oenggaut, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan yang disebut "Safari Minggu Kasih" ini dilakukan dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pesan-pesan penting tentang kamtibmas. Kapolda NTT, didampingi oleh  di gereja tersebut.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Asadoma, memberikan imbauan Kamtibmas kepada sekitar 200 jemaat yang hadir dalam kebaktian Minggu. Ia mengungkapkan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Rote Barat. Kapolda juga menekankan pentingnya berdamai dengan sesama demi terciptanya kondisi kamtibmas yang baik.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolda NTT juga memuji Paduan Suara Polres Rote Ndao yang aktif mengisi pujian dalam ibadah. Beliau mengatakan, "Ketika kita dekat dengan Tuhan, kita akan diberkati dalam tugas dan keluarga."

Selain Kapolda NTT, turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Rote Ndao, Kabag SDM Polres Rote Ndao, serta sejumlah perwira dan anggota Polres Rote Ndao. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Polri dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan di wilayah hukumnya.