KAPOLDA NTT PIMPIN UPACARA SERTIJAB DIR INTELKAM POLDA NTT

KAPOLDA NTT PIMPIN UPACARA SERTIJAB DIR INTELKAM POLDA NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo memimpin Upacara serah terima jabatan Direktur Intelkam Polda NTT, Senin (19/9/16).

Serah terima jabatan Dir Intelkam Polda NTT dari Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon S.H., S.Ik, kepada Kombes Pol Agus Prianto, S.Ik, S.H., dilakukan di Lobi lantai satu Mapolda NTT. Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolda NTT, para pejabat utama Polda NTT, Para Kapolres Jajaran dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta pengurus.

Pada dasarnya proses mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Kepada Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon S.H., S.Ik, saya ucapkan terimakasih atas kinerja yang telah saudara berikan selama menjabat Dir Intelkam Polda NTT kurang lebih 1 tahun 5 bulan dan saya mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Dir Intelkam Polda Kepulauan Riau.” Ucap Kapolda dalam sambutannya.

”Kepada pejabat baru Kombes Pol Agus Prianto, S.Ik, S.H., saya ucapkan selamat datang di Polda NTT dan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri dalam promosi jabatan baru di lingkungan Polda NTT.” Lanjut Kapolda NTT.