Kapolda NTT Minta Seluruh Anggotanya Agar Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat dan Hindari Perbuatan Arogan

Kapolda NTT Minta Seluruh Anggotanya Agar Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat dan Hindari Perbuatan Arogan

Tribratanewsntt.com, - Pimpin upacara bulanan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum minta seluruh personelnya agar selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jumat(17/3/23).

Kepada anggotanya, jenderal bintang dua di jajaran Polda NTT selalu mengingatkan agar selalu berikan pelayanan terbaik masyarakat dengan bekerja secara ikhlas dengan berpegang teguh kepada tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya KORPRI sebagai pedoman dalam setiap langkah anggota guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Rajinlah melayani dan berbuat baik kepada sesama, karena doa mereka adalah pahala terbesar bagi kita. Hindari segala bentuk penyimpangan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi Polri. Bekerjalah secara profesional sesudah tugas pokok masing-masing, terapkan pengawasan melekat dari atasan terhadap bawahan”
ujar Kapolda NTT.

Putra asli pulau kenari NTT ini mengingatkan anggota agar menghindari tindakan yang tidak simpati / arogan, yang tidak mencerminkan perilaku seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

“Hindari perbuatan arogan, dimana saudara -saudara berada dan bertugas serta menjaga solidaritas antar anggota polda dan sinergi dengan masyarakat, instansi pemerintah dan TNI. Selalu siap sedia dan waspada terhadap segala bentuk ancaman, gangguan dan tantangan yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas khususnya menjelang kegiatan tahapan pemilu 2024”tegasnya.

Kapolda NTT mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara profesional, modern dan terpercaya serta jangan pernah menganggap enteng tugas sekecil apapun yang diembankan pimpinan.

“Saya secara pribadi dan atas nama pimpinan Polda Nusa Tenggara Timur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh anggota Polda NTT dan jajarannya atas kesetiaan dan semangat kerja dalam pelaksanaan setiap tugas pokok, meskipun Ada kendala atau hambatan yang ditemui namun dapat diatasi dan ditanggulangi dengan baik”pungkasnya.