Kapolda NTT Melakukan Kunjungan ke Kepolisian di Timor-Leste

Kapolda NTT Melakukan  Kunjungan ke Kepolisian di Timor-Leste

Tribratanewsntt.com,-Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum. melakukan Courtesy Call Ke Ka PNTN, Jumat (9/13/22).

Tiba di Mako PNTL, Kapolda NTT bersama rombongan di sambut Oleh KA PNTL Komisaris Faustino Da Costa dan Pejabat Utama PNTL yang ditandai dengan pengalungan Kain Adat.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut
Irwasda Polda NTT, beberapa pejabat utama Polda NTT diantaranya Dir Intelkam Polda NTT, Dir Reskrimsus, Dir Narkoba, Kabid Propam. Hadir juga beberapa Kapolres diantaranya Kapolres Belu, Kapolres Kupang, Kapolres TTU, Kapolres Malaka dan Kapolres Sikka.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut
Duta Besar LBBP RI Bapak Okto Dorunus Manik, Waka PNTL Komisaris Polisi Mateus Fernandes, Wamendagri Timor Leste, Mentri Kehakiman Timor Leste, Dir PCIC, Pejabat Utama PNTL dan Para Kapolres Jajaran Timor Leste.

Selanjutnya Kapolda NTT melakukan tatap muka bersama di Aula Mako PNTL.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda memperkenalkan Delegasi Polda NTT.  Selayang Pandang seputar Polda NTT dan jajaran juga disaksikan bersama.

Diakhir kegiatan Kapolda NTT menyerahkan Plakat dan cindera mata dan penandatangan document of honors (buku tamu) serta foto bersama.

Sebagaimana diketahui kunjungan Kapolda NTT ke Kepolisian Timor Leste ini dalam rangka melakukan rapat koordinasi KBRI Dili, PNTL dan Polda NTT dalam rangka pertukaran informasi, pencegahan dan penanggulangan Transnational Crime di wilayah perbatasan RI-RDTL.