Kapolda NTT Hadiri Undangan Ulang Tahun Consul General Jepang Mr. Chiba Hirohisa di Bali

Kapolda NTT Hadiri  Undangan Ulang Tahun Consul General Jepang Mr. Chiba Hirohisa di Bali

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menghadiri acara Perayaan Ulang Tahun ke-60 Consul General Jepang di Denpasar, Mr. Chiba Hirohisa, Selasa (11/2/2020).

Tiba di Grand Ballroom Ayodya Resort Bali, jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, tempat dilangsungkannya acara, Kapolda NTT bersama Ibu Julachmi Hamidin serta tamu undangan lainnya disambut langsung oleh Consul general Jepang Mr. Chiba Hirohisa.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mr. Chiba Hirohis sebagai Consul General Jepang.

Kapolda NTT juga berharap dengan momentum ini dapat memperkuat persahabatan dan kerja sama antara Polda NTT dan Consul General Jepang di Denpasar terkait pengawasan Warga Negara Jepang yang berkunjung ke NTT serta mencegah terjadinya kejahatan Transnational Crime.

Ditambahkannya bahwa, hubungan yang terjalin baik ini sendiri telah dibangunnya saat masih menjabat sebagai Deputi Kerja Sama Internasional di BNPT yang mana pernah menjadi Narasumber terkait program Deradikalisasi Terorisme di Jepang.

"Program yang dijalankan oleh Pemerintah Indonesia ini sendiri dinilai sangat berhasil sehingga banyak negara di dunia mencontohi Indonesia dalam penanganan terorisme". Pungkas Irjen Pol Drs. Hamidin (Rf)