Kapolda NTT Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 Bersama Menteri Koordinator Perekonomian RI Secara Daring

Kapolda NTT Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 Bersama Menteri Koordinator Perekonomian RI Secara Daring
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H didampingi Bupati dan Wakil Bupati serta serta Kapolres Manggarai Barat hadiri Rapat Koordinasi bersama Menteri Koordinator Perekonomian RI dari Ruang Kerja Bupati Manggarai Barat, Labuan Bajo, Minggu (13/3)

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI secara daring, bertempat di Kantor Bupati Manggarai Barat, Labuan Bajo, Minggu (13/3/2022).

Hadir mendampingi Kapolda NTT dalam kegiatan ini, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, S.E, Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng, M.Kes dan Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermato, S.I.K., M.Si.

Rapat yang diselenggarakan secara daring ini beragendakan tentang perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia serta evaluasi pelaksanaan PPKM di luar Pulau Jawa dan Pulau Bali.

"Rapat ini membahas tentang Pandemi Covid-19 di Indonesia meliputi perkembangan kasus di tiap-tiap provinsi hingga penerapan PPKM di luar Pulau Jawa dan Bali", terang Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Selain membahas tentang Pandemi Covid-19, lanjut Kapolda NTT, rapat ini juga fokus pada persiapan penyelenggaraan kejuaraan Moto GP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Pada kegiatan ini, hadir juga sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Karoops Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H dan Dirintelkam Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K.