Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Hadiri Malam Ramah Tamah di Kediaman Bupati TTU

Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Hadiri Malam Ramah Tamah di Kediaman Bupati TTU

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin menghadiri ramah tamah dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Timor Tengah Utara (TTU). Ramah Tamah dilaksanakan di Kediaman Bupati TTU Raymundus S. Fernandes, S. Pt., Minggu (15/12/2019) malam.

Turur hadir dalam kegiatan itu, Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Agus Hermawan, S.I.K., dan ibu, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryoto, S.H., dan ibu, Kabidti Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H., dan ibu, Kapolres TTU Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. dan ibu, Koorspripim Kompol  E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.I.K, M.M., serta Ibu Irma Tavip Yuliato.

Tampak hadir pejabat di lingkungan TNI dan anggota Polres TTU, para pimpinan OPD Pemkab TTU, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kedatangan Kapolda NTT berserta rombongan disambut langsung oleh Bupati TTU dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) TTU dengan penggalungan selendang secara simbolis.

Kemudian selanjutnya dipersilahkan masuk ke aula rujab Bupati TTU, dilanjutkan dengan doa dan santap malam bersama.

Kapolda NTT dan Ibu melakukan sesi foto bersama

Diakhir kegiatan, Kapolda NTT bersama Ibu melakukan sesi foto bersama dengan Bupati TTU dan unsur Forkopimda TTU.

Keesokan hari, Senin (16/12/2019), Kapolda NTT akan melakukan kunker ke Mapolres TTU dan selanjutnya akan melangsungkan tatap muka bersama Forkopimda TTU, Anggota Polres TTU serta ASN Pemda di gedung serba guna Bale Binmaffo Kota Kefamenanu. (G)