Kapolda NTT Dampingi Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI di Kupang

#MentriPertanianRI

Kapolda NTT Dampingi Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI di Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dampingi kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian RI Dr. Hasarul Yasin Limpo S.H., M.H di Kupang, NTT, Jumat (29/5/2020).

Selama kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian RI di Kupang dalam rangka mensupport pengembangan pertanian di NTT, ia berkesempatan mengunjungi dua lokasi yakni, di Kantor Dinas Pertanian NTT, Kota Kupang dan di Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Saat di Kantor Dinas Pertanian Provinsi NTT, Menteri Pertanian RI secara simbolis menyerahkan bantuan alat pertanian berupa Traktor kepada Gubernur NTT Viktor Bungtiku Laiskodat serta meninjau toko pertanian yang ada di lokasi yang sama.

Setelah itu, rombongan Menteri Pertanian RI yang juga didampingi oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Forkopimda NTT melanjutkan kunjungan kerja ke Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur. Di Desa Manusak, Menteri Pertanian RI melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya pelepasan dua kontainer jagung sebanyak dua ton menuju Surabaya dan berkesempatan menanam jagung lamuru bersama dengan petani setempat serta melakukan dialog dengan kelompok tani yang ada.

Untuk diketahui selama kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI, tetap mengikuti protokol pencegahan pandemi Covid-19.