JELANG PENSIUN , ANGGOTA MENDAPAT PEMBEKALAN

JELANG PENSIUN , ANGGOTA MENDAPAT PEMBEKALAN

Tribratanews ntt.com - Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo membuka Pembekalan Anggota PNS Polri menghadapi masa pensiun T.A. 2016 sekaligus penandatanganan MOU Polda NTT dengan BRI Cabang Kupang , Senin 15/02/2016 pukul 09.00 Wita yang bertempat di rupatama Mapolda NTT .

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Wakapolda NTT , Irwasda Polda NTT , seluruh pejabat utama Polda NTT dan Kepala Cabang BRI Kupang bapak Sadmiadi, diikuti juga oleh seluruh anggota Polri Polda NTT yang memasuki masa pensiun di tahun 2016 ini baik perwira maupun bintara , untuk mempersiapkan apabila memasuki masa pensiun nanti sudah memiliki persiapan yang matang .

Dalam sambutannya Bapak Kapolda NTT memberikan apresiasi kepada seluruh anggota peserta pembekalan karena telah memberikan dedikasi yang sangat tinggi  dan  pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri .

Beliau juga berpesan agar para Anggota Polri yang akan segera Pensiun untuk menggali potensi masing - masing agar bisa dikembangkan menjadi sumber penghasilan tambahan .

Selain Kapolda NTT Kepala Cabang BRI Kupang juga memberikan sambutan , yang dalam sambutan beliau mengisyaratkan akan memeberikan bantuan kepada Para Pensiunan Polri dalam hal pembiayaan kepada para pensiunan tersebut .

Bapak Kapolda NTT juga memberikan penekanan kepada pemateri agar bisa menyampaikan materi dengan baik sehingga bisa diserap dan dilaksanakan dengan baik oleh para anggota saat pensiun nantinya.