Jelang Pemilu 2019, Polsek Urban Loura Tingkatkan Kegiatan Patroli dan Sambang

Jelang Pemilu 2019, Polsek Urban Loura Tingkatkan Kegiatan Patroli dan Sambang

Tribratanewsntt.com - Jelang Pemilihan Umun (Pemilu) 2019, Anggota Polsek Urban Loura, Polres Sumba Barat tingkatkan kegiatan Patroli dan sambang di seputaran Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (14/1/2019) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Matasina, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (16/1/2019) pagi.

Lanjutnya, Kegiatan Patroli dan Sambang ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyaman masyarakat di kota Tambolaka sendiri maupun secara umum di kecamatan Loura. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Urban Loura.

"Tempat-tempat atau obyek vital yang yang dianggap rawan, disambangi petugas Patroli Polsek Urban Loura diantaranya, di seputaran Pasar Radamata, SPBU Radamata, Pelabuhan Waikelo, Bandara Tambolaka dan tempat perhotelan maupun Pertokoan di spanjang jalan Sapurata", ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menuturkan bahwa, dalam kegiatan itu, ia dan anggotanya mengingatkan warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya tindakan kriminal dilingkungan sekitar tempat tinggalnya.

[caption id="attachment_311319" align="alignnone" width="300"] Kapolsek Urban Loura Kompol I Ketut Matasina, S.Sos memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Urban Loura Kapolsek Urban Loura Kompol I Ketut Matasina, S.Sos memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Urban Loura[/caption]

"Kepada warga masyarakt, kami juga sampaikan agar sesegera mungkin menginformasikan kepada kami jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun ada hal hal yang mencurigaan sehingga secepatnya mendapat penanganan", terangnya

"Setiap kegiatan patroli baik itu patroli di siang hari maupun di malam hari serta sambang desa diakhiri dengan imbauan tentang kewaspadaan akan isu-isu Hoax yang bersifat provokatif menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019", pungkas Kompol I Ketut Matasina, S.Sos. ( Rf )