Jelang Pemilu 2019, Personel Bhabinkamtibmas Kalembukaha Sambangi Warga Binaannya

Jelang Pemilu 2019, Personel Bhabinkamtibmas Kalembukaha Sambangi Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Desa Kalembukaha, Polsek Loura, Polres Sumba Barat Bripka Willyams Bolly menyambangi warga binaannya di Desa Kalembukaha, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (2/4/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi dan mengetahui secara langsung setiap persoalan terkait situasi kamtibmas di lingkungannya.

Bhabinkamtibmas Desa Kalembukaha saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (3/4/2019) pagi mengatakan pada tanggal 17 April nanti kita akan laksanakan pemilu. Jadi saya minta warga tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum serta mengikuti proses Pemilu sesuai aturan yang sudah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut juga, ia mengimbau warga untuk selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019.

“Saya berharap kepada seluruh warga agar selalu menyikapi setiap persoalan dalam Pesta Demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif Tahun 2019 dengan kepala dingin, berbeda pilihan tetapi kita tetap NKRI”, harap Bripka Willyams Bolly.

Imbauan yang disampaikan aparat kepolisian disambut positif oleh warga dan berjanji akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di sepanjang tahapan Pemilu, mulai dari pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden dan wakil presiden RI.

“Apa yang disampaikan kepada warga, mereka siap mendukung Kepolisian dalam menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk", pungkasnya. (G)