Jelang New Normal, Kasat Lantas Polres Sikka Lengkapi Personilnya Dengan APD

polres sikka

Jelang New Normal, Kasat Lantas Polres Sikka Lengkapi Personilnya Dengan APD

Tribratanewsntt.com - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sikka AKP Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos, S.I.K, meminta setiap anggota lantas bisa menjadi contoh dalam penggunaan alat pelindung diri (APD) di tengah fase menuju new normal.

“Setiap anggota Lantas baik yang melaksanakan tugas opsnal maupun yang melaksanakan pelayanan wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan,” ujar Akp Ruliyanto saat pelaksanaan apel pagi fungsi lalu lintas di Lapangan Mapolres Sikka, Rabu (10/6/2020) pukul 06.30 wita.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kasat Lantas melakukan pengecekkan kelengkapan mantel/jas hujan dan faceshield untuk APD Polres Sat Lantas Polres Sikka menjelang pelaksanaan new normal di Kab. Sikka.

Akp Ruliyanto juga mengatakan, untuk anggota Lantas yang melakukan pengawasan atau pengaturan lalu lintas juga wajib menggunakan masker.

“Demikian pula petugas pelayanan seperti di Samsat atau pelayanan BPKB wajib menggunakan masker dan faceshield dalam memberikan pelayanan” tambahnya.

Kasat Lantas Polres Sikka itu juga mengimbau kepada semua masyarakat agar saat mengurus surat-surat juga tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.